Kamis, 02 Juni 2022

PENANTIAN DUA GARIS

Kami menikah pada tanggal 18 Desember 2018, sudah hampir 3 tahun lebih garis dua itu belum menampakkan. Kami sudah cek ke dokter kandungan di aku nya kata dokter bagus tapi harus cek sperma suami supaya bisa ditindak lanjuti. Ini hasil USG yang aku lakukan :
Ini hasil USG yang didapat yang ada softcopy nya. Aku sudah mencoba ke 2 klinik berbeda dengan 3 dokter berbeda, yaitu Klinik HaloBumil (Pluit dan Cipondoh) dan Klinik Arrasyifa di Cakung. Hasil di HaloBumil Pluit oleh dr. Ervan sedangkan di Cipondoh dengan dr. Agung kedua dokter ini mengatakan bahwa rahimku baik-baik saja normal. Hasil di Klinik Arrasyifa oleh dr. Putut aku ada sebuah kista dengan ukuran berkisar 3-4 cm yang bisa lebur bersama darah haid. Untuk hasil yang memuaskannya belum ketahuan soalnya suamiku belum melakukan pengecekan sperma di klinik yang disarankan oleh dokter dari HaloBumil dikarenakan uang dan waktu yang tidak pernah pas. Lain waktu aku dan suamiku pasti bisa mencoba ke klinik yang ada laboratorium untuk menganalisa sperma suami.

0 komentar:

Posting Komentar